PAC PP Panai Hulu Lantik Massal Pengurus se-Desa Tanjung Sarang Elang

/ Minggu, 29 Januari 2023 / 20.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Kembangkan sayap ketingkat basis, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Panai Hulu melantik pimpinan dan pengurus ranting serta anak ranting se-Desa Tanjung Sarang Elang, Minggu (29/01/2023).

Dalam arahannya, Ketua PAC PP Panai Hulu menegaskan kepada seluruh kader khususnya yang baru agar senantiasa selalu nama baik dan marwah organisasi. Selain itu, ia juga berharap kekompakan sesama kader.

"Diharapkan kepada kita agar tetap solid untuk 1 komando. Saling berkomunikasi sesama kader, organisasi kita ini organisasi kemasyarakat bukan organisasi preman. Mari kita buktikan kepada masyarakat bahwa organisasi kita ini bisa dimanfaatkan keberadaanya ditengah-tengah masyarakat," kata Juah.

Dalam pelantikan massal, Ketua MPC PP Labuhanbatu Ir.H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT dan Ketua MPO PP Labuhanbatu Hendra Labuhanbatu  turut hadir juga memberikan arahan. Dalam arahannya, mereka memberikan masukan serta saran kepada seluruh kader.

Selain dihadiri Ketua MPC PP dan Ketua MPO PP Labuhanbatu, pelantikan massal pengurus PP se-Desa Tanjung Sarang Elang itu juga dihadiri pengurus dari MPW PP Sumut, pimpinan PTPN IV Ajamu Group serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Panai Hulu.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: