Perwakilan MPW PP Sumut Buka/Tutup Acara RPP PAC Kecamatan Batang Kuis

/ Senin, 09 Januari 2023 / 08.40.00 WIB

 

Teks Foto : Gapung terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Batang Kuis

POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-Purwanto alias Gapung, didaulat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Didaulatnya Purwanto melalui acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC PP Kecamataman Batang Kuis pada Minggu (8/1/2023) sore bertempat di Aula Kantor Camat Batang Kuis dengan jabatan masa bakti 2022 - 2023.

Usai didaulat dan menerima bendera Pataka  Purwanto berjanji akan mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila hingga ke tingkat basis dan menjaga amanah serta nama baik ormas PP yakni terutama menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Disamping itu, Purwanto menyampaikan terimakasih kepada Anak Ranting PP Kecamatan Batang Kuis dan kader PP lainnya yang telah mempercayai dirinya memegang tongkat Komando PP di Kecamatan Batang Kuis.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang Dedy SH selaku yang menyerahkan bendera Pataka dalam pesannya mengatakan, jabatan yang diraih Purwanto bukanlah sebagai hadiah semata melainkan merupakan amanah dan tugas yang telah dipercayakan. Untuk itu, jagalah amanah dan tetaplah bersatu, saling mendukung dan tidak terpecah belah demi keharmonisan dan pengembangan organisasi, ujarnya.

Disisi lain, sesuai keterangan diperoleh, sebelum dilalsanakannya RPP, pihak panitia pelaksana telah melaksanakan dan melewati sejunlah rangkaian tahapan sesuai AD/ART Pemuda Pancasila. Diantaranya, membuka pendaftaran Balon Kandidat, Perivikasi Admistrasi/Paktual, test urine terhadap Kandidat serta para Ketua Ranting dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, sejumlah pengurus MPW PP Sumut, MPC PP Deli Serdang, para ketua Ranting PP Kecamatan Batang Kuis dan sejumlah Ranting PP Se-Kecamatan Batang Kuis serta ratusan kader PP lainnya.

Pantauan wartawan, acara RPP, PAC Kecamatan Batang Kuis berjalan lancar aman terkendali dengan pengawalan pihak Polresta Deli Serdang dan jajaran. Sementara itu, pada RPP PAC PP tersebut, acara dibukan dan ditutup oleh pihak dari perwakilan MPW PP Sumut. (PS/HS)




Komentar Anda

Terkini: