Sejumlah Alumni BLK Kaget ,"Kepala UPTD BLK Tapsel Dicopot

/ Minggu, 08 Januari 2023 / 11.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sejumlah Alumni Balai latihan Kerja Tapsel kaget, Kepala UPTD balai Latihan Kerja (BlK) Kabupaten Tapanuli Selatan Hasan PH. Dalimunthe akhir  Bulan Desember tahun 2022 mendadak dicopot Bupati Tapsel, padahal ratusan alumni yang sudah berhasil  dan bekerja di perusahaan besar di Jakarta dan di Batam dan daerah lainnya. 


Mereka heran kenapa dicopot,  padahal selama kepemimpinan Hasan PH. Dalimunthe selalu dekat dengan peserta pelatihan, ramah dan suka tegur sapa sehingga terlihat kompak dan akrab dengan peserta, " ujar mereka. 

Sejumlah peserta antara lain  Hamdani Harahap jurusan las, Khoiruddin Hasibuan jurusan Sepeda motor,  dari Peserta menjahit Kholidah Lubis merasa kehilangan sosok seperti Pak Hasan Kepala UPTD BLK Tapsel yang selalu dekat terhadap peserta pelatihan.

Sejumlah Alumni BLK  Tapsel menyampaikan," kehadiran Kepala UPTD BLK Tapsel Hasan PH. Dalimunthe semasa aktif menjabat selalu disiplin  datang tepat waktu, dan juga pulang tepat waktu.

Diketahui Hasan PH. Dalimunthe,  adalah seorang ASN yang juga instruktur las yang sudah 9 bulan mengikuti pelatihan las di Jakarta sudah tidak lagi diragukan kompetensinya, " ujar para alumni.  

Karena kepedulian dengan BLK Tapsel, akibat kekurangan pasokan air bersih Hasan PH.Dalimunthe sudah menggali sumur secara manual dengan biaya sendiri. Sehingga pada saat pelatihan berlangsung tidak lago kekurangan air bersih," ujar para alumni.

Sejumlah alumni berharap, sosok Kepala UPT BLK Tapsel yang baru ini dapat mencontoh sikap Seperti Pak Hasan Dalimunthe," harapnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: