Terpilih Aklamasi, Idamsyah Rambe Kembali Pimpin Ranting Kelurahan Padang Matinggi Priode 2023-2025

/ Minggu, 29 Januari 2023 / 20.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Melalui Rapat Penyusunan Pengurus Pemuda Pancasila (RPP PP)  Secara Aklamasi Idamsyah Rambe terpilih kembali Pimpin Ranting Pemuda Pancasila di Kelurahan Padang Matinggi masa bakti priode 2023-2025.

Pelaksanaan RPP Pemuda Pancasila dijadwalkan  panitia PAC juga MPC PP Kabupaten Labuhanbatu untuk pengurusan baru PP Ranting Padang Matinggi digelar pada Jumat (27/1/2023), bertempat di Vekat Caffe Jalan Sisingamaraja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

RPP berlangsung khidmat diwarnai penyerahan bendera petaka dari Ketua PAC PP Kecamatan Rantau Utara, diterima ketua terpilih.

Bung Izal ketua panitia pelaksana RPP Pemuda Pancasila Masa bakti priode 2021 - 2023, mengatakan bendera petaka harus dikibarkan  hingga ketingkat basis.

"Usai dilaksanakan RPP tingkat ranting, maka kita akan melangsungkan persiapan untuk pelantikan menuju 2024 Bangkit dan Sukses, karena di tubuh PP  tetap Solid sehingga kita kuat menyatukan tujuan dalam pengkaderan hingga ketingkat basis, saya harap di kepemimpinan Bung Idamsyah Rambe Ketua Ranting terpilih yang baru  bersama seluruh pengurusnya nanti dapat saling bergotong-royang tetap harmonis, dapat merangkul seluruh anggotanya hingga ke tingkat basis," tegas Izal.

Pada kesempatan itu, Bung Idamsyah Rambe didampingi Baik Subroto dan Bung Iwan Tato  juga menyampaikan rasa terimakasihnya kembali  terpilih memimpin Ranting Pemuda Pancasila di Kelurahan Padang Matinggi.

"Melalui pengkaderan saya akan berupaya  mengembangkan ormas Pemuda Pancasila hingga ke tingkat basis, saya berharap kepada seluruh pengurus juga anggota Pemuda Pancasila Ranting Padang Matinggi lebih solit lagi, perkuat barisan dalam  meyatukan  pemikiran bersam. Kita bisa bangkit dan sukses bila kita tetap bersama kedepannya, jangan separuh hati. "Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang," pungkasnya.

(PS/MWG)

Komentar Anda

Terkini: