Usai Dilantik, Pangidoan Harahap SH Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Desa Sigumuru

/ Rabu, 18 Januari 2023 / 09.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Sigumuru Kecamatan  Angkola Barat Pangidoan Harahap SH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sigumuru Kec. Angkola Barat yang teleh memberikan kepercayaan dan amanah kembali memimpin Desa Sigumuru 6 tahun kedepan (2023-2029).


“Saya  Ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sigumuru yang telah mendukung dan yang telah bekerja keras mempercayakan kembali menjadi Kades,” ungkap Pangidoan Harahap SH usai Pelantikan 106 Kades Serentak dilapangan Parade komplek Perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan , Selasa  (17/1/2022).

Pangidoan Harahap SH juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Camat Angkola Barat Mhd Thohir Pasaribu S. Sos,  semua pihak.  Dimana kata dia pilkades serentak yang digelar 14 Desember 2022 yang lalu di Desa Sigumuru berlangsung aman, tertib dan lancar. Persatuan dan kesatuan serta kerukunan tetap terjaga.

“Alhamdulilah pemilihan kepala desa di desa  Sigumuru Damai berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Usai dilantik, Pangidoan Harahap, berharap dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda kepadanya dalam mengemban amanah warga untuk segera melakukan pembenahan guna memajukan Desa Sigumuru yang lebih baik lagi, lebih sehat,  cerdas dan sejahtera.

“Dukungan penuh dari semua pihak masih tetap diharapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa. Kerena mana mungkin desa akan maju tanpa adanya kerja sama yang baik adanya kerja sama dari masyarakat desa Sigumuru,” ucapnya.(PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: