Bentuk Karakter Siswa, MTs Al-Ikhlas Kebun Ajamu Gelar Kegiatan Ekskul

/ Sabtu, 04 Februari 2023 / 20.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Untuk membantu membangun pembentukan karakter siswa, MTs Al-Ikhlas Kebun Ajamu akan menggelar berbagai kegiatan ekstrakurikuler, salah satunya perkemahan pramuka pada hari Kamis 23 Februari sampai dengan 26 Februari 2023.

Ketua panitia penyelenggara Syafarudin,S.E menyampaikan bahwa berbagai kegiatan ekstrakurikuler tergabung Lomba Karya Prestasi (LKP) akan digelar tersebut dalam rangka memperingati HUT GUDEP MTs Al-Ikhlas Kebun Ajamu yang pertama.

"Mudah-mudahan, melalui kegiatan ekstrakurikuler Lomba Karya Prestasi dalam rangka HUT GUDEP MTs Al-Ikhlas Kebun Ajamu diharapkan dapat mempercepat pembentukan karakter siswa," sebut Syafarudin.

Ia mengatakan selain perkemahan pramuka, dalam kegiatan ekstrakurikuler LKP itu juga akan diadakan berbagai lomba. Ia berharap kegiatan tersebut menjadi motivasi siswa untuk berprestasi.

"Semoga dalam kegiatan ekstrakurikuler LKP itu, selain pembentukan karakter, siswa bisa meningkatkan kedisiplin serta menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air, menumbuhkan semangat juga menjalin kekompakan dan peduli akan lingkungan bersih," harap Syafarudin.

Ketua Komite MTs Al-Ikhlas Kebun Ajamu Suwarno mengapresiasi pihak panitia yang telah menyelenggarkan kegiatan edukasi tersebut. Menurutnya, kegiatan yang dikemas dengan berbagai lomba akan mendapat antusias dari siswa untuk mengikuti.

(PS/DB).

Komentar Anda

Terkini: