BPS Kabupaten Pakpak Bharat Adakan FGD Pembahasan Daerah Dalam Angka

/ Sabtu, 18 Februari 2023 / 14.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT  - BPS Kabupaten Pakpak Bharat mengadakan FGD pembahasan Daerah Dalam Angka (DDA) 2023 Di Balai Sada Arih Kantor Bupati Panorama Indah Sindeka Salak (14/2/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan progres pengumpulan data, mengoreksi data yang sudah masuk dan akurasi data antara BPS Kabupaten Pakpak Bharat dengan para  OPD yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat. 

Kegiatan FGD ini dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten  Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S. Pd, MM. dan dihadiri oleh Kadis Kominfo, Sahat Parulian Boang Manalu, S. Pd, MM, Selaku wali data, kepala BPS Ratnauli Naibaho, SE, M. Si. Pegawai BPS, kepala OPD dan perwakilan OPD seluruh Kabupaten Pakpak Bharat. 

Pakpak Bharat dalam angka 2023 merupakan kolaborasi data antara BPS dan seluruh OPD yang ada di kabupaten Pakpak Bharat yang dihasilkan dari statistik dasar yang datanya bersumber dari OPD yang ada di kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam sambutannya Jalan Berutu berharap seluruh OPD dapat berkolaborasi dan serius dalam penyajian data yg akurat , karena ini merupakan data penting yang nantinya akan kita gunakan dalam pengambilan kebijakankedepannya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan nantinya akan segera dapat di publikasi dengan hasil yang terbaik. Pungkas Jalan Berutu.  (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: