Kantor Samsat Pajak UPT Kabupaten Kampar Sukseskan 7 Berkah Pajak Daerah

/ Kamis, 23 Februari 2023 / 14.47.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG - Dalam mensukseskan program pemerintah untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor agar rmenambah pendapatan daerah, samsat UPT BANGKINANG selalu memberi sosialisasi dan mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. 

Disampaikan kepala UPT wilayah BANGKINANG Achmad Danafia, SP di ruang kerjanya kepada media POSKOTASUMATERA. Com, akan terus bersinergi dan bekerja sama dengan dinas terkait agar selalu bergandeng untuk memberi pemahaman terhadap masyarakat supaya mempunyai kesadaran sendiri dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Kamis 23/2/2023.

Selanjutnya Pemerintah Provinsi Riau memberikan dispensasi bagi wajib pajak kendaraan yang selama ini menunggak dan telat bayar. Lewat program '7 Berkah Pajak Daerah' pemerintah membebaskan denda pajak kendaraan.

Pembebasan denda pajak kendaraan itu dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah bersama Direktorat Lalulintas Polda Riau. Selain itu turut terlibat unsur Jasa Raharja perwakilan Riau.

"Lewat program 7 Berkah Pajak Daerah di Riau kita lakukan penghapusan dan juga keringanan denda pajak. Program mulai berlaku 1 Februari-31 Mei tahun 2023.jelasnya.

Dengan adanya program 7 berkah pajak daerah ini ayo manfaatkan bagi masyarakat yang ada tunggakan bayar pajak. Ujar Danafia selaku kepala UPT SAMSAT wilayah BANGKINANG. 

Harapan achmad Danafia SP program ini akan menjadi motivasi masyarakat untuk membayar pajak daerah, dan di tahun 2023 selalu berupaya  akan di laksanakan jemput bola ke daerah tertentu supaya masyarakat kita mudah terjangkau dalam membayar pajak juga akan di laksanakan samsat keliling ke daerah, ujarnya. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: