Ketua DPC-Partai Demokrat Pakpak Bharat Berkunjung Ke Kantor DPD-PD Sumut

/ Jumat, 03 Februari 2023 / 22.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN – Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger mengunjungi Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara di jalan Sudirman Medan,Rabu (01/02/2023),dan detrima bebrapa orang pengurus DPD Partai Demokrat Sumut.

Adapun kehadiran Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat setelah selesai mengikuti rapat kerja tahunan untuk tahun 2023 dari selulruh anggota DPRD Pakpak Bharat yang dilaksanakan selama 4 hari di Hotel Le Polania Medan Jalan Sudirman.

Kehadiran Ketua DPC-PD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger  sempat berjumpa dengan Ketua DPD-PD Sumut Lokot Nasution, disampaikan kepada Hotma selaku Ketua DPC menerikan semangat untuk membina kader-kader di daerah dengan singkat.

Tapi sebelumnya dua pengurus di DPD-Partai Demokrat Prov.Sumut seperti  H. Dony. S Lubis, SH dan Aril memberikan pencerahan,agar kader-kader yang ada di Pakpak Bharat betul-betul solid untuk memajukan Partai Demokrat.

Kita upayakan bagaimana supaya partai kita ini menjadi pemenang dalam Pilcaleg di 2024 yang akan datang.Sebagi ketua di daerah (DPC) tentu lakukan pembinaan dengan baik terhadap kader-kader kita.Lakukan juga pembenahan sampai ke PAC dan Ranting,larena diranting dan PAC sebagai basis,dan tidak ada yang fakum seluruh pengurus atau kader-kader partai ujar Dony dan Aril.

Kamipun pengurus di DPD-PD di Medan ini selalu kompak dan harmonis,karena tujuan kita adalah supaya partai kita ini menjadi partai pemenag dalam Pemilu yang akan datang di Tahun 2024 nanti.Sekali lagi kami harapkan dari pengurus DPD,supaya gerakkan mesin patai ini di daerah termasuk di Kabupaten Pakpak Bharat.

Karena sudah kita lihat bahwa pak Ketua DPD –PD kita Lokot Nasutian sangat berbaur kedapada para kader-kadernya contohnya kehadiran bapak disini disambut dengan baik,walaupun tadi secara singkat.Disamping itu juga pak Lokot ramah bukan sulit untuk ditemui,apalagi ada di kantor ini,Herannya lagi kita ,sangat berbaur dengan masyarakat ujar Dony dan Aril. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: