Ketua Umum Ampeta Tabagsel Mahmud Ramadhan Harahap : Mari bersama kita dukung Pembentukan Provinsi Sumatera Tenggara

/ Rabu, 08 Maret 2023 / 19.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Ketua Umum Ampeta Tabagsel Mahmud Ramadhan Harahap  menyatakan mendukung, sekaligus menginginkan kiranya pemekaran Provinsi Sumatera Tenggara, bisa segera diwujudkan.


Demikian disampaikan Ketua Umum Ampeta Tabagsel Di Kelurahan Batunadua  Jae kepada awak media online Rabu (8/3-2023) 

Disampaikan, " dengan terbentuknya provinsi ini maka diyakini pembangunan dikawasan pantai Barat akan cepat terealisasi.

Saya sepakat dengan tokoh tokoh masyarakat Tabagsel yang menginginkan pemekaran Provinsi Sumatera Tenggara
agar daerah kita maju dan sejajar dengan provinsi lainnya yg ada di Indonesia," harap Mahmud Ramadhan Harahap. 

Ketua Umum Ampeta Tabagsel," mengimbau semua pihak yang memiliki visi yang sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tabagsel, supaya bersatu dan kompak dalam menyukseskan terwujudnya cita-cita bersama ini.

Menurutnya, " potensi potensi dan kekayaan Alam Tabagsel sangat berlimpah ruah. Bila Tabagsel sudah mekar maka pengelolaannya akan lebih baik dikarenakan hubungan kita dengan pemerintah pusat sudah langsung," ujarnya. 

Dan dengan dukungan seluruh masyarakat dan tokoh tokoh Tabagsel mudah mudahan provinsi tersebut terwujud.
Demi percepatan pembangunan di kawasan Pantai barat," pungkasnya. 

Mahmud Ramadhan menambahkan, kalau pembentukan daerah otonomi baru ini bisa segera diwujudkan, dipastikan tidak akan ada yang dirugikan. “Karena itu, kita semua harus kompak dan dan mendukung,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikannya," pemekaran Provinsi Sumatera Tenggara bisa disegerakan, jika telah didukung adanya kesiapan riil di daerah-daerah yang hendak dimekarkan itu.

“Dengan kata lain, pemerintah diharapkan memberikan persetujuan dilakukan pemekaran, jika daerah yang hendak dimekarkan itu, tidak hanya memiliki kesiapan dari segi potensi, tapi juga memiliki kesiapan dari segi sosial, ekonomi dan pembangunan infrastruktur,” ujarnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: