Mendukung Program Kapolri, AKBP Andi Baso Gelar Jum'at Curhat Bersama Dishub Ogan Ilir

/ Jumat, 03 Maret 2023 / 14.39.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
INDRALAYA- Mendukung program Kapolri, Polres Ogan Ilir Polda Sumsel kembali menggelar Jumat Curhat yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Kali ini Kadis Perhubungan Ogan Ilir mendapat giliran disambangi Kapolres AKBP Andi Baso di Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir, Jumat (03/03/2023).

Dalam pelaksanaan giat Jumat Curhat,  Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K.,M.Si di dampingi Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Putu Eka Dhenda Jayanti, S.I.K. menerima Pengaduan dan usulan anggota Dishub Kab.Ogan Ilir dan masyarakat berkenaan dengan Kamtibmas.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, SH,S.iK, M.Si mengatakan selain menampung keluhan dan pengaduan masyarakat, Program Curhat Jum’at juga mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Kami menampung keluhan masyarakat dan mendekatkan diri melalui Jumat Curhat,” ujar Kapolres.

Jumat Curhat tampak akrab dan hangat saling bertukar informasi berkenaan tentang gangguan kamtibmas dan kesiapan dalam mengatur lalu lintas di Seputaran wilkum Ogan Ilir.


Di tempat yang sama Kadis Perhubungan sangat mengapresiasi program Jumat Curhat yang menjadi program unggulan Polres Ogan Ilir. Tentu ini menjadi wadah yang tepat untuk masyarakat menyampaikan langsung pengaduan dan keluhan masyarakat,” Ujar Kadis Perhubungan.

Kadis Perhubungan juga mengataka bahwa anggota Dishub mengucapkan terima kasih atas digelarnya Jumat Curhat Bersama Polri, dan merasa senang dapat menyampaikan langsung keluhan kepada Kapolres Ogan Ilir.  (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: