Patut Dicontoh, Rehab Bangunan Ruangan MTsN 3 Tapanuli Selatan Dari Infak Kepala Sekolah

/ Selasa, 07 Maret 2023 / 03.58.00 WIB
Rehab bangunan MTsN 3 Tapanuli Selatan sedang berjalan 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Patut dicontoh dan diapresiasi, baru hitungan lebih kurang  4 bulan menjabat Kepala Madrasyah , rehab bangunan ruang guru MTsN 3 Tapanuli Selatan yang terletak di Desa Telo Kecamatan Batangtoru  dari infak Kepala Sekolah dan guru.

Kepala MTsN 3 Tapanuli Selatan H.Oloan Harahap S.Pd kepada awak media online mengatakan sebaik baik manusia adalah manusia yang menguntungkan bagi  manusia lainnya.

Hal inilah membuat saya untuk memperbaiki sejumlah sarana prasarana sekolah yang terbengkelai di sekolah agar tempat Pendidikan ini lebih indah dan  warga sekolah lebih nyaman dalam hal  proses belajar mengajar," Ujarnya.

Hal ini dilakukan supaya saya melihat sekolah itu jauh lebih indah dan menarik, sebab saya puas dengan penataan sekolah yang rapi," ujarnya.

Selain itu kata Oloan Harahap, kepala sekolah harus memiliki sifat inovatif dalam menciptakan suasana bersih lingkungan.

Kepala Sekolah menjelaskan, pembangunan sarana prasarana sekolah merupakan bagian penting dalam meningkatkan mutu pendidikan. Karena ketersediaan sarana prasarana yang memadai sangat berpengaruh terhadap kelancaran jalannya proses pendidikan.
Sehingga siswa akan merasakan aman dan nyaman dalam mengikuti pembelajaran, hal ini akan menghasilkan mutu pendidikan yang lebih baik, ” tandasnya.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: