Secara Aklamasi , Putra Tarigan Alumni UMSU ini Pimpin IKADIN Asahan Batubara

/ Sabtu, 18 Maret 2023 / 21.04.00 WIB

 


Hikmat Syahputra Tarigan : Ikadin kedepannya semakin maju dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan keadilan,” (POSKOTA SAUFI).


POSKOTASUMATERA-COM-ASAHAN

Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN)Cabang Asahan Batubara melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) masa Bhakti periode 2023-2026 yang digelar di Aula Café Kinclong Kisaran, Sabtu (18/3/23). 

Atas hal tersebut secara aklamasi terpilih Hikmat Syahputra Tarigan dalam pemilihan ketua Ikatan Advokat Indonesia Cabang Asahan-Batubara.

Ia melenggang dengan mudah setelah panitia mengumumkan tidak adanya calon lain dalam bursa pemilihan ketua Ikadin tersebut. Putra yang merupakan alumni sarjana dan magister di UMSU sebelumnya tidak pernah menyangka hingga dapat menakhodai Ikadin Cabang Asahan-Batubara.

“Saya dikasi kesempatan untuk memimpin organisasi ini. Musda pun sukses digelar dan saya terpilih menjadi ketua secara aklamasi,"kata Putra kepada wartawan.


Acara yang dibuka langsung oleh  Ketua Ikadin Sumut Suriadarma dan diikuti setidaknya lebih dari 60 orang peserta Ikadin yang berada di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Batubara ini.

“Ikadin saat ini kurang lebih beranggotakan enam puluhan orang yang tersebar di Asahan dan Batubara, kedepan kami mohon doa dan support dari kalangan rekan-rekan media dan juga khususnya masyarakat agar Ikadin yang saya pimpin Bersama seluruh anggota Ikadin ini semakin maju dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan keadilan,”ujar pengacara muda ini.

Putra berharap, dengan bantuan dan dukungan dari berbagai elemen ia optimis akan melahirkan advokat-advokat handal dan professional di Asahan-Batubara.

 (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: