Wakapolres Ogan Ilir: Jalankan Tugas Dengan Baik, Jauhkan Pekerjaan Tidak Bermanfaat

/ Rabu, 08 Maret 2023 / 10.49.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-INDRALAYA- Sebagai tugas pembinaan bagi anggota di institusi Polri. Polres Ogan Ilir melaksanakan apel pagi yang diikuti seluruh PJU dan seluruh personel Polres Ogan Ilir, Rabu (08/03/2023), di Mapolres Ogan Ilir. 

Apel pagi yang dipimpin Wakapolres Ogan Ilir Kompol Vita, mengajak kepada seluruh personil Ogan Ilir untuk selalu memperbaiki individu masing-masing dengan cara mendekatkan diri kepada ALLAH SWT sang pencipta dan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

"Ini salah satu point yang menjadi tugas kepolisian karena banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat dan suatu tempat ladang ibadah yang apabila dilaksanakan dengan baik dan ikhlas", imbuh Wakapolres.

Wakapolres juga menekankan agar anggota selalu berbuat kebaikan, introspeksi diri dan jauhkan diri dari kegiatan kegiatan yang tidak bermanfaat.

"Ketika anggota melakukan tugas dengan baik dan ikhlas tentunya pelaksanaan tugas akan berjalan dengan baik dan dapat terlaksana sesuai dengan apa yang direncanakan", lanjutnya.

Wakapolres juga mengajak kepada seluruh personel untuk peduli dan peka terhadap apa yang sedang terjadi sekarang ini di lingkungan masyarakat, terutama marak nya curanmor khususnya sepeda motor.

"Untuk seluruh anggota yang melaksanakan piket untuk tetap meningkatkan patroli rutin yang sudah dilakukan selama ini agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir tetap terjaga", tegas Wakapolres. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: