Heri Amalindo Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua Pada Muscab FKPPI Kota Palembang

/ Minggu, 14 Mei 2023 / 11.26.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
Palembang- Bertempat di Hotel Emelia jalan Letkol Iskandar Kota Palembang berlangsung Musyawarah Cabang FKPPI Kota Palembang pada hari Jumat (12/05/2023).

Dalam pengurusan periode FKPPI Kota Palembang berakhir bulan febuari 2023, maka kepada pengurus yang lama diberikan waktu satu bulan untuk untuk mengadakan Musyawarah Cabang karena sesuatu hal maka muscab baru bisa kita laksanakan hari pada Jumat kemaren.

Muscab yang di buka langsung Damdim / 0418 Letkol CZI Arif Hidayah, dalam kata sambutannya berharap kepada pengurus yang baru nanti untuk bisa bersatu padu untuk membesarkan FKPPI  ucapnya.

Careteker FKPPI Kota Palembang bapak Hermanto dalam pembukaan Muscab yang dihadiri 18 Kecamatan anak ranting FKPPI berharap banyak dapat memilih Ketua FKPPI sesuai dengan keinginan pengurus yakni dapat membesarkan organisasi  serta dapat mengayomi seluruh keluarga besar FKPPI.

Lanjut PD FKPPI Sumsel Dr. Nasrun Umar SH, MH., dalam kata sambutan Muscab FKPPI mengatakan banyak mengucapkan Terima seluruh pengurus dan penasehat yang telah melaksanakan muscab ini dan harapan saya semoga nanti dalam muscab ini dapat menghasilkan pemimpin Ketua yang baru berkwalitas, integritas, dan komitmen dan membanggakan cita cita luhur dari pendiri FKPPI yang terdahulu, katanya. 

Masih dalam muscab yang berlangsung hingga sore, secara aklamasi terpili, Ir. H. Heri Amalindo menjadi PC. FKPPI Kota Palembang untuk memimpin masa bakti 2023 - 2027. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: