Sekolah Olahraga Sriwijaya Palembang Buka Giat Masa Pengenalan Siswa (MPS).

/ Rabu, 12 Juli 2023 / 20.31.00 WIB
Pembukaan Masa Pengenalan Siswa (MPS) Sekolah Olahraga Sriwijaya Sumsel. (Istimewa)

POSKOTASUMATERA.COM - PALEMBANG -  Bertempat Di Sekolah Olahraga Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel), terletak di Jalan Pendidikan Kelurahan Jaka Baring Kecamatan Jaka Baring Kota Palembang, Rabu (12/07/2023), membuka Masa Pengenalan Siswa (MPS).

MPS (Masa Pengenalan Siswa) dibuka secara langsung oleh Kepala Sekolah Olah Raga Sriwijaya Sumsel, Ali udin, di dampingi staff, guru dan Ketua Komite Ponco Darmono, SE.

Dalam pidato pembukaan, Ali mengatakan, masa pengenalan siswa (MPS) ini wajib dilakukan kepada siswa baru untuk ajaran tahun 2023 - 2024.

Masa Pengenalan Siswa (MPS) dilaksanakan selama 3 ha, mulai tanggal 12, 13, dan 14 Juli 2023. Adapun tujuan dari MPS ini, mengenalkan siswa kepada guru/pengajar, staff, dan fasilitas lingkungan Sekolah. "Kami harapkan semua siswa baru dapat mengikuti MPS ini dengan baik," ungkapnya, 

Ditempat yang sama, Ketua Komite Sekolah olahraga Sriwijaya, Ponco Darmono, SE menuturkan, siswa wajib  mengenali lingkungan sekolah, agar bisa menjaga Atitude, betah, serta meraih prestasi di bidang olahraga serta prestasi di bidang pendidikan.

Ditambahkan, Ponco, Sekolah Olahraga Sriwijaya sudah banyak mengeluarkan atlit-atlit yang berprestasi ditingkat nasional maupun internasional dari berbagai cabang olahraga.

"Seperti atlit dayung, senam, taekwondo, sepak bola, futsal, dan masih banyak cabang olahraga lainnya,"tutup. (PS/RUSLAN)
Komentar Anda

Terkini: