Kapolres Tanjung Balai Kunjungi Polsek dan Sat Jajaran, Pastikan Pelayanan Prima dan Kamtibmas Kondusif

/ Sabtu, 20 Januari 2024 / 18.51.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH, SIK, MM melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek dan Sat pada jajaran Polres Tanjung Balai, Sabtu (20/1/2024).

Kunjungan kerja ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan tugas dan pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polres Tanjung Balai berjalan dengan baik.

Kapolres Tanjung Balai didampingi Wakapolres Kompol Rudi Candra SH, MM, Para Pejabat Utama Polres Tanjung Balai, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai beserta Pengurus Bhayangkari.

Di setiap Polsek yang dikunjungi, Kapolres disambut oleh Kapolsek dan seluruh personel masing-masing. Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan pengarahan kepada seluruh personel.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat. Ia meminta agar personel kepolisian selalu responsif terhadap laporan pengaduan masyarakat.

"Sebagai personel Polri, kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Respon cepat laporan pengaduan warga wujudkan kenyamanan di tengah kegiatan warga masyarakat," ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. Ia meminta agar personel kepolisian meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Saat ini rangkaian kegiatan pemilu 2024 dalam tahap kampanye. Laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif tetap terjaga sehingga warga dalam beraktivitas dalam keadaan aman dan nyaman melaksanakan aktivitasnya," tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan personel kepolisian untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Ia juga meminta agar personel kepolisian menciptakan harmonisasi terhadap sesama personel.

"Laksanakan tugas dengan baik dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Ciptakan harmonisasi terhadap sesama personel tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas semoga tugas yang dilaksanakan oleh seluruh personel menjadi ladang amal ibadahnya, jaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas," pungkasnya.

Kunjungan kerja Kapolres Tanjung Balai ke Polsek dan Sat jajaran ini disambut baik oleh seluruh personel kepolisian. Mereka berharap agar Kapolres dapat terus memberikan arahan dan bimbingannya sehingga dapat meningkatkan kinerja Polri di wilayah hukum Polres Tanjung Balai. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: