AKBP H.M Reza: Saya Bangga Jadi Kapolres Madina Ilove you Full

/ Kamis, 01 Februari 2024 / 20.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, - MADINA- Seluruh personel Polres Mandailing Natal  mengikuti upacara welcome dan Farewell parade (Upacara penyambutan Pemimpin Polres Madina yang baru) di lapangan belakang Mako Polres Madina. Kamis (01/02).

Dalam upacara farewell Mantan Polres Madina AKBP H.M Reza Chairul menyampaikan ucapan terima kepada seluruh personil polres Madina atas dukungan dan partisipasi selama beliau menjabat di Polres Madina singga mencapai hasil yang maksimal. Hal ini tidak terlepas karena kerja Sama yang baik antara seluruh personil polres Madina.  

"Terima kasih atas dukungan yang setinggi tingginya kepada seluruh personel Polres Madina yang telah bekerja keras mendukung kepemimpinan saya saat menjabat, sehingga mendapatkan capaian yang maksimal. Semoga kerja keras kita menjadi amal ibadah kita, Saya Bangga Jadi kapolres Madina Ilove you Full. Ujarnya.

Mantan Polres Madina ini juga menambahkan permohonan maafnya tentunya selama memimpin pasti ada kesalahan-kesalahan baik tindakan maupun ucapan yang kurang berkenan, oleh sebab itu saya beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.


Kurang lebih 2 tahun 1 bulan 10 hàri kita bersama di Polres Madina dimana saya merasakan suasana kerja yang baik dan harmonis serta partisipasi dari rekan-rekan yang sangat membantu saya mengelola kepemimpinan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap terkendali, kiranya bisa terus berlanjut pada pimpinan yang baru.

Sementara itu Kapolres Madina yang baru AKBP Arie Sofandi Paloh S.H saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada banyak kepada rekan-rekan polres Madina atas sambutanya.

"Saya juga turut do'akan semoga Bapak  AKBP Reza Choirul yang dalam hal ini juga sebagai kakak asuh saya bisa bertugas dengan baik di tempat yang baru dan di jauhi dari segala macam mara bahaya". Ujarnya.

Beliau juga menambahkan sebagai pejabat yang baru bertugas saya mohon bantuan dan kerjasamanya dari rekan-rekan sehingga tugas yang di bebankan kepada kami dapat dilaksanakan dengan baik. Tutupnya. (PS/210) 

Komentar Anda

Terkini: