Kapolsub Sektor Datuk Bandar Timur Gelar Patroli Malam, Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Warga

/ Senin, 08 Juli 2024 / 01.46.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Kapolsub Sektor Datuk Bandar Timur, Ipda M. Ruslan S.I.P., bersama personelnya turun ke jalan untuk menggelar patroli malam. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayahnya, seperti aksi balap liar dan segala bentuk tindak kejahatan pada malam hari.

Dalam patroli ini, Ipda Ruslan bersama Aipda M. Yusuf dan Aipda S.Situmorang menyisir beberapa lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas, seperti Jalan Kemuning, Jalan Anwar Idris, dan Jalan Pajak Bahagia.


"Patroli malam ini kami lakukan untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti aksi Kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta kejahatan lainnya, serta untuk mencegah kegiatan Balap Liar," ujar Ipda Ruslan.


Kehadiran personel Polsub Sektor Datuk Bandar Timur di malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 


Ipda Ruslan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kejahatan.


"Polsub Sektor Datuk Bandar Timur berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya. Patroli malam ini merupakan salah satu wujud komitmen tersebut,"ungkap Ipda Ruslan. 

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: