Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Indaralaya Tingkatkan Patroli

/ Rabu, 29 Maret 2023 / 18.21.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-OGANILIR- Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian yang biasanya meningkat di bulan ramadhan dan mendekati perayaan hari raya Idul Fitri, Polsek indralaya meningkatkan kegiatan  patroli subuh untuk menjaga  situasi Kamtibmas dan kegiatan masyarakat agar tetap kondusif aman dan terkendali.

Kapolsek indralaya AKP Herman SH., menyampaikan kegiatan patroli merupakan salah satu kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah ganguan Kamtibmas bagi masyarakat, Rabu (29/03/2023).

Giat patroli dilaksanakan ditempat rawan keramaian seperti Taman Pancasila Timbangan 32, simpang Palem Raya, jembatan Pesona Tanjung Senai dan seputaran Pemkab Ogan Ilir dan beberapa fasilitas umum lainnya seperti di ATM.

Kegiatan patroli hunting juga bertujuan untuk  antisipasi tindak 3C (curas, curtat dan curanmor), terjadinya  tawuran, balapan liar serta gangguan kamtibmas lainya serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, ungkapnya.

Disampaikan oleh anggota piket patroli Polsek  Indralaya selama  kegiatan  patroli tidak ditemukan tindak pidana, gangguan kamtibmas ataupun kerumunan masyarakat yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: