Antisipasi Pekat dan Memberikan Rasa Aman, Polsek Indralaya Intensifkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

/ Senin, 27 Maret 2023 / 08.50.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
OGANILIR- Polsek Indralaya terus mengintensifkan patroli hunting ke sejumlah titik lokasi yang rawan tindak kejahatan pada Sabtu malam (25/02023), hingga waktu subuh, guna mengantisipasi Penyakit Masyarakat (pekat) dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan hingga menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H. 

Kapolsek Indralaya AKP Herman, mengatakan pelaksanaan Patroli Hunting Kring Serse ini dimulai menjelang datangnya Bulan Puasa Ramadhan sampai akhir Puasa 1444 H dalam rangka memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat selama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Adapun sasaran yang dituju diantaranya penginapan, kost-kostan, tempat-tempat yang disinyalir menjadi lokasi dan tongkrongan anak2 untuk balapan liar ” jelas AKP Herman.

AKP Herman Romlie menyebutkan, selama patroli hunting berlangsung belum ditemukan pelanggaran-pelanggaran yang signifikan, hanya pelanggaran kecil berupa teguran maupun sanksi administratif di tempat. Kendati demikian, pihaknya bersama anggota akan terus melakukan upaya pengecekan dan penyisiran rutin setiap malam untuk menciptakan kondisi dan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Indralaya.

“Kegiatan Patroli Hunting dan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) ini akan terus berlanjut di laksanakan jajaran Polres Ogan Ilir guna antisipasi tindakan kejahatan serta Penertiban perdagangan secara bebas menjual miras di warung atau toko dan tempat hiburan lainnya,"tegasnya.

Selanjutnya, Kapolsek menegaskan bahwa apabila terjadi perlanggaran hukum tetap kami tindak sesuai dengan Undang -undang yang berlaku.


Kanit Reskrim Ipda M Agus Akbar S.H., juga menambahkan patroli Hunting Team Tekab Layo156 bersama Team Cakra akan berpatroli dalam amal hingga subuh setiap harinya. Apabila ada yang mencurigakan maka akan kami stop untuk dilakukan pemeriksaan dengan teliti dan seksama, kalau ada yang melanggar kami tindak, tegasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: