Jelang Ramadhan, 4 Pasangan Mesum Terjaring

/ Selasa, 21 Maret 2023 / 09.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Rantau prapat - Empat pasangan mesum di amankan tim patroli gabungan, Senin (20/3/2023) malam.

Ke-empat pasangan mesum ini diamankan di lokasi yang berbeda. Tiga pasang diamankan oleh Tim I Patroli di Wisma Adian Bilah. Sedangkan satu pasangan, ditemukan oleh Tim II Patroli di Wisma Sunshine.

Dengan wajah penuh malu dan memalukan, dan tak menyangka bakal keciduk, ke-empat pasangan mesum ini pun di gelandang ke Mapolres Labuhan Batu. 

Keciduknya empat pasangan tersebut, rupanya Tim gabungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhan Batu sedang menggelar razia skala besar dalam rangka Cipta Kondusif menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Senin (20/3/2023) malam.

Razia skala besar tersebut melibatkan 124 personel dari Polres Labuhan Batu. Yang terdiri dari Wakapolres, Kepala Operasi, Sumber Daya Manusia, dan Renovasi, serta Kasat, 24 Perwira, dan 90 Briptu. Dua anggota dari Sub Den Pom I/1-2 Rantauprapat, sepuluh anggota dari Kodim 0209/LB, dan 20 anggota dari Sat Pol PP juga ikut serta. Razia terbagi menjadi 3 tim.

Adapun sasaran razia tim gabungan Forkopimda yakni, Tim I melakukan patroli di Hotel Imbalo, Cafe Maruppak, Cafe Lince, Cafe Pak Kumis, dan Gunung Sari Inn. Untuk Tim II melakukan patroli di Brother Club, Star Music, Cafe Sketsa, RP Cafe Karaoke, dan Penginapan Padang. Sedangkan Tim III melakukan patroli di KTV Blink, KTV One Heart, Cafe Musik Shangrila, Cafeku, dan Cafe Atik. Patroli menggunakan empat truk dengan enam roda, tujuh kendaraan roda empat, dan beberapa kendaraan roda dua.

Razia skala besar jelang Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Kabag OPS Kompol Wirhan Arif. " Saya ucapkan terima kasih kepada Polisi Militer, TNI AD, dan Sat Pol PP atas dukungannya. Patroli dimulai dengan menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan mengantisipasi potensi kejahatan di jalan raya, 3C, dan balap liar,"ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres, Kompol Drs. Hermansyah mengingatkan, semua personel tim gabungan untuk menjaga keselamatan selama patroli. "Jaga keselamatan, selamat bertugas,"ujarnya. (PS/Red-03))


Komentar Anda

Terkini: