Kanwil Kemenkum HAM Sumut Terima 2 Penghargaan dari Kemenkeu RI

/ Selasa, 21 Maret 2023 / 00.05.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan
(Kanwil Kemenkum) HAM Sumatera Utara meraih dua Penghargaan yaitu Peringkat Pertama dalam Kategori Penilaian Satuan Kerja Pengelolaan Kinerja Pelaksanaan APBN dengan Pagu Kelolaan Kecil (Rp.10 Miliar).

Selanjutnya Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI memberikan penghargaan Kategori Kuasa Pengguna Anggaran Inspiratif pada Periode Semester II Tahun 2022.

Dua penghargaan ini diterima Kepala Kanwil Kemenkum HAM Sumut Imam Suyudi, Senin (20/3/2023) di Aulu Kanwil DJPb Provinsi Sumut.
 

Penghargaan atas prestasi Kanwil Kemenkum Sumut ini diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Saiful yang didapok dalam Pemberian Penghargaan “KPPN Medan I Award” kepada Satuan Kerja Terbaik Periode Semester II Tahun 2022.

Dalam sambutannya Saiful menyampaikan kepada para pegawai KPPN Medan I dan Kuasa Pengguna Anggaran untuk tetap menjaga integritas dalam pengelolaan keuangan negara dan tetap berkomitmen dalam kinerja pelaksanaan APBN, karena hal ini merupakan salah satu syarat pembangunan Zona Integritas menuju WBK-WBBM.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Sosialisasi Anti Korupsi oleh Imanuel dari Reskrim Polda Sumut. Dan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Percepatan Pelaksanaan Anggaran T.A. 2023. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: