Kapolres Langkat Akbp Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH Silaturahmi ke Tuan Guru

/ Rabu, 22 Maret 2023 / 21.45.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.Langkat-Pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023 sekira pukul 15.35 wib Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH melaksanakan kegiatan silaturahm ke Tuan Guru Besilam Babusalam Syeikh DR Zikmal Fuad MA bertempat di Persulukan Tarekat Naqsyabandiyyah Khalidiyah Desa Besilam Kec. Pd. Tualang Kab. Langkat dalam rangka silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Kapolres Langkat di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M Syarif Ginting SH dan di sambut langsung oleh Tuan Guru Besilam Babusalam Syeikh DR. Zikmal Fuad, MA dan kemudian dipersilahkan duduk di ruang tamu kediaman Tuan Guru Besilam.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat meminta doa restu serta dukungan kepada Tuan Guru Besilam Babusalam agar menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Langkat dengan baik dan amanah serta situasi kamtibmas di Wilkum Polres Langkat tetap aman dan kondusif.

Kemudian menyampaikan dirinya menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH karena telah meluangkan waktunya yang padat untuk berkunjung di Besilam Babusalam dimana sebagai Tuan Guru Besilam Babusalam dan Masyarakat di Kabupaten Langkat, saya akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik buat Kapolres Langkat beserta Keluarga, maupun Keluarga besar Polres Langkat agar sehat selalu dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Langkat ini.

Giat dilanjutkan dengan Sholat Ashar Berjamaah dengan Tuan Guru Besilam Babusalam beserta para Jamaah Tarekat Naqsyabandiyyah Khalidiyah  

lalu dilanjutkan dengan makan bersama di kediaman Tuan Guru Besilam Babusalam.

Kemudian dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH melakukan sesi foto bersama sekaligus membawa buah tangan untuk keperluan menjelang 1 Ramadhan 1444 H Tahun 2023 dan secara simbolis di serahkan langsung kepada Tuan Guru Besilam yaitu berupa :

– 10 goni beras

– 10 lusin Sirup Kurnia

– 12 papan telur 

– 2 lusin jeruk sankise

– 2 lusin kurma(PS/REL.)

Komentar Anda

Terkini: