PAC IPK Tanjung Morawa Berbagi Takjil

/ Jumat, 24 Maret 2023 / 21.15.00 WIB
Leo Sitepu Ketua IPK Kecamatan Tanjung Morawa saat membagi Takjil 

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Pimpinan Anak Cabang  Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Tanjung Morawa yang di komandoi Leo Sitepu, berbagi takjil pembuka puasa di Desa Butu Bedimbar, Jumat (24/3/2023).

Leo Sitepu didampingi Sekjen IPK Tanjung Morawa  Erik Suryadi Purba pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan merupakan bentuk kepedulian sosial yang rencananya akan diadakan secara rutin di bulan Ramadhan.

Kegiatan itu juga katanya tidak terlepas dari dukungan ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang Parmonangan Gultom SE dan di  bantu segenap ketua ranting se Kecamatan Tanjung Morawa .  

"Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini ,kami segenap kader IPK tanjung morawa ,ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami organisasi yang cinta damai dan  yang senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban  di tengah tengah masyarakat" tutur Erik kepada media ini.

Kegiatan yang dilaksanakan IPK Tanjung Morawa ini juga mendapat respon positif dari masyarakat terutama yang menjalankan ibadah puasa." kami merasa senang terhadap kegiatan ini, karna bisa membantu masyarakat yang ingin melaksanakan buka puasa"  tutur Sulastri seusai menerima takjil tersebut.(PS/P Limbong)
Komentar Anda

Terkini: