Perdana, Polsek Panai Tengah Gelar Binrohtal di Mushola Ar Rahimin

/ Sabtu, 18 Maret 2023 / 10.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Rampungnya pembangunan mushola dimanfaatkan personel Polsek Panai Tengah meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Untuk pertama kalinya Polsek Panai Tengah menggelar Pembinaan, Bimbingan Rohani dan Mental (Binrotal) di Mushola Ar Rahimin, Jum'at (17/3/2023).

Kapolsek Panai Tengah Kompol Rusdi Koto,S.H MH merasa bersyukur pembangunan Mushola Ar Rahman selesai sebelum bulan puasa. Ia berharap dengan ada Mushola Ar-Rahmin itu menjadi tempat bagi personel meningkatkan iman dan taqwa.

Perwira Polri berpangkat satu bunga itu juga merasa terharu bahwa harapannya dapat terwujudkan. Ia bercita-cita selama menjabat sebagai Kapolsek Panai Tengah bisa membangun mushola, aula dan pagar.

"Semoga keberadaan Mushola Ar Rahimin di areal Polsek Panai Tengah ini dapat dimanfaatkan personel untuk pembentukkan karakter dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," harap pria kelahiran 26 Maret 1965 itu.

Binrohtal bertemakan bulan Ramdhan adalah bulan ampunan penuh berkah yang diikuti personel Polsek Panai Tengah itu diisi ceramah oleh Al Ustadz H. Hasabudin Zakaria Hasibuan, sesi tanya jawab soal kajian Islam dan ditutup dengan doa.

(PS/DB).

Komentar Anda

Terkini: