Perusahaan Bantu Timbun Jalan, Tokoh Pemuda Panai Hulu Ucapkan Terimakasih

/ Senin, 20 Maret 2023 / 20.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU -Kepedulian sejumlah perusahaan perkebunan kelapa sawit terhadap akses jalan diacungi jempol. Atas kepedulian tersebut, sejumlah perusahaan diapresiasi tokoh pemuda Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Kepedian sejumlah perusahaan yaitu PTPN IV Ajamu, PT. Hijau Pryan Perdana (HPP) dan perusahaan lainnya terlihat dengan gencarnya menyumbangkan bahan material seperti petrun, batu kerikil untuk penimbunan badan jalan lintas Provinsi Sumatera Utara di Ajamu Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Sejumlah perusahaan merasa prihatin dengan kondisi badan rusak parah sehingga perlu dilakukan perbaikan dengan cara penimbunan. Belum lama ini, PT. Hijau Pryan Perdana (HPP) memberikan sumbangan bantuan material batu kerikil sebanyak 10 unit truk.

Sebelumnya, perusahaan lainnya seperti PTPN IV Ajamu turut juga memberikan sumbangan bantuan tanah dan mengerahkan alat berat untuk penyekrapan serta pemerataan timbunan pada badan jalan.

Terpisah, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Panai Hulu Muhammad Mbelin Juahta Tarigan kepada PTPN IV Ajamu, PTPN HPP atas perhatian juga kepedulian dengan memberikan sumbangan bantuan material untuk penimbunan badan jalan.

"Diharapkan juga kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara memprioritaskan pembangunan dan pengaspalan badan jalan di Ajamu yang sudah lama rusak dan berlubang demi kelancaran aktivitas," pungkas Juah.

(PS/DB).

Komentar Anda

Terkini: