Polsek Pemulutan Gelar Razia Miras dan Petasan

/ Minggu, 26 Maret 2023 / 19.32.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
OGANILIR- Dalam rangka memberi rasa aman dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Pemulutan di pimpin langsung Akp Herry Yusman didampingi Kanit reskrim Ipda Ettah Yuliasah, Kasi Propam Aipda Marwan, Kanit Samapta Aipda Dian, Kanit Binmas Bripka Sugianto beserta jajaran melakukan giat razia minuman keras dan pedagang petasan, Minggu (26/03/2023). 

Dari hasil gelar razia yang dilakukan di warung dan toko, didapatkan dan langsung dilakukan penyitaan 7 botol minuman keras merk anggur merah, 70 botol minuman keras merk judor, 24 ikat petasan dan 4 jerigen minuman jenis tuak.

Setelah melakukan penyitaan kapolsek Pemulutan AKP  Herry Yusman menghimbau kepada pemilik dan pedagang minuman keras tidak menjual lagi.

"Apabila para pedagang nanti masih membandel maka akan kami tindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku dan tanpa bulu,"tegas Kapolsek.


Kapolsek menjelaskan bahwa jajaran anggota Polsek Pemulutan mengelar razia di bulan suci Ramadhan gunanya untuk memberi rasa aman bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa serta kenyamanan bagi semua masyarakat, tutupnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: