Polsek Siak Hulu Laksanakan Patroli Skala Besar dan Blue Light

/ Minggu, 19 Maret 2023 / 19.16.00 WIB

 

POSKOTA SUMATERA. COM - KAMPAR - Polsek Siak Hulu laksanakan Patroli skala besar dan Blue Light guna antisipasi terjadinya C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Street Crime dan tindak Kejahatan lainnya, di wilayah hukum Polsek Siak Hulu, Sabtu malam, (18/3/23), sekira pukul 22.00 WIB.

Pantauan awak media, Personil Gabungan Polsek Siak Hulu melaksanakan giat Patroli dan Monitoring ke SPBU-SPBU, Swalayan serta tempat-tempat keramaian.

Patroli skala besar dan Blue Light ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH, didampingi sejumlah personil Polsek Siak Hulu.

Adapun lokasi sasaran patroli, diantaranya, SPBU Desa Pandau Jaya, area PT. Indomarco Prismatama Desa Kubang Jaya, Indomaret Desa Kubang Jaya,  dan SPBU Desa Kubang Raya.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH, mengatakan, patroli ini gencar dilaksanakan guna mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi yang dapat meresahkan masyarakat, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

"Jajaran Polsek Siak Hulu komitmen memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sebagai wujud nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat," ujar Zainal.

Saat melaksanakan Patroli, kata Zainal, personil jajaran Polsek Siak Hulu juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: