Rapat Konsolidasi Partai Golkar Medan Helvetia

/ Selasa, 21 Maret 2023 / 18.29.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Rapat Konsolidasi Pengurus Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Helvetia dilaksanakan di Griya Hotel Medan, Minggu (19/3/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua terpilih Kecamatan Partai Golkar Medan Helvetia, Dedi Rizaldi. Dalam rapat tersebut dilakukan pembentukan kepengurusan Partai Golkar sampai ke tingkat Kelurahan, guna persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Adapun kepengurusan Partai Golkar Medan Helvetia yang baru yaitu, Dedi Rizaldi (Ketua), Asman Tarigan (Sekertaris), Donal Simanjuntak (Bendahara).


Sebagai langkah awal yang akan dilakukan untuk membesarkan Partai Golkar Medan Helvetia, ia akan berkonsolidasi dengan pengurus Kecamatan Sayap Partai Golkar.


” Kami akan Akan melakukan kordinasi ke sayap- sayap Partai Golkar di Medan Helvetia, guna menjadi kekuatan di Partai Golkar Medan Helvetia.


Menurut Dedi Semua pengurus punya tanggung jawab dan akan difungsikan, sehingga dapat diterapkan dan menjadi suatu terobosan yang baik agar program kerja dapat terlaksana.


Selain itu Dedi juga akan membentuk rumah aspirasi masyarakat di tujuh kelurahan yang ada di kecamatan Medan Helvetia, guna menampung keluhan masyarakat.(PS/RG)


Komentar Anda

Terkini: