Seorang Kakek Usia 70 Tahun di Temukan Meninggal Dunia Dekat Sungai Ular Perbaungan

/ Kamis, 23 Maret 2023 / 22.23.00 WIB

Ket Foto : Tim Inafis Polres Sergai saat Melakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Bantaran Sungai Ular

POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI -  Perbaungan dihebohkan penemuan seorang Kakek kakek berusia sekitar 70 tahun meningal dunia di dekat bantaran sungai ular tepatnya di kebun ubi, lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.

Penemuan yang sempat menghebohkan warga Perbaungan itu Viral di Media Sosial Facebook, diketahui pertama kali diunggah akun facebook @surya bhakti hasibuan dengan menyiarkan secara langsung penemuan zanazah itu.

Tampak dalam video siaran langsung itu terlihat Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan bersama personil dan beberapa orang Tim Inafis Polres Sergai sudah berada di lokasi penemuan.

"Ya benar, yang ditemukan itu seorang Kakek kakek sudah tua, usianya sekitar 70 an Tahun," ucapnya pemilik akun Facebook @Surya bhakti Hasibuan saat dihubungi kru Media ini melalui sambungan selulernya, Kamis (23/3/2023) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Dijelaskannya, jenazah bernama Herman (70) warga lingkungan IX Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan tidak jauh dari rumah nya, menurut informasi yang diketahuinya memang kakek itu sudah pikun, ngak nyangka juga sich kakek herman meninggalnya seperti itu.

Tiga Hari Tak Pulang ke Rumah.

Herman (70) warga Lingkungan IX Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan ditemukan Meninggal Dunia di bantaran Sungai Ular.

Informasi dihimpun Jenazah pria lansia itu pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput. Temuan mayat ini membuat warga pun menjadi heboh dan langsung melaporkanya ke polisi.

Menerima laporan tersebut, tim opsnal Polsek Perbaungan langsung turun kelokasi dengan memasang garis polisi (Police line).

Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput.

"Korban meninggal diduga akibat sakit yang menua, itu berdasarkan dari keterangan anak korban yang datang langsung kelokasi," katanya.

Selain itu, dari pengakuan anaknya, korban sudah 3 hari tak pulang kerumah, ucap Kapolsek Pandiangan.

Namun, saat disinggung apa penyebab kematian korban, perwira 3 balok emas dipundaknya ini, belum mau memberi keterangan lebih jelas apa penyebab kematian korban tersebut.

"Kita tunggu ajalah bg, tim inafis dari Polres Sergai karena sudah menuju kemari," bilangnya.

Tiba dilokasi, tim inafis Polres Sergai melakukan olah TKP dengan melakukan pemeriksaan disekujur tubuh korban.

"Setelah kami periksa, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," kata Tim inafis Polres Sergai Aipda Sahat Siregar.

Dari hasi pemeriksaan, diduga korban meninggal akibat sakit yang menua, karena dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, ungkapnya.

Selanjutnya, jenazah korban lansung diangkut menggunakan mobil ambulance untuk disemayamkan dirumah duka dilingkungan IX Kel Tualang Kecamatan Perbaungan.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: