Team Tekab 156 Polsek Indralaya Tangkap Pencuri Deck Draine

/ Kamis, 23 Maret 2023 / 18.28.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
OGANILIR- Berawal dari laporan dari PT. Hutama Karya Infrastruktur (PT.HKI) dengan nomor laporan Polisi: LP/B/14/III/2023, tanggal 22 Maret 2023, tentang telah terjadi tindak pidana pencurian peralatan milik PT. HKI.

Peralatan berupa sebuah tutup saluran air (deck Draine) terbuat dari besi hilang digondol maling. Pencurian alat tersebut terjadi di proyek tol Palembang-Prabumulih STA plus Desa Tanjung Seteko kecamatan Indralaya Ogan Ilir.

Menerima laporan dari PT HKI, Team Tekab Reskrim Polsek Indralaya dipimpin AKP Herman Romlie didampingi kanit reskrim Ipda Agus bersama anggota langsung bergerak cepat dan dengan waktu tidak terlama pelaku dapat di ringkus bernama Muksin (35), pada sore hari Rabu (22/03/2023). 

Setelah diinterograsi pelaku mengakui perbuatannya. Atas perbuatan itu pelaku di langsung dibawa ke Mako Polsek Indralaya bersama barang bukti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku dikenakan Pasal 363 dengan ancaman 7 Tahun penjara.

Akibat pencurian itu Kerugian yang di alami PT. Hutama Karya Infrastruktur sebanyak 7 unit penutup saluran air (Deck Draine) yang terbuat dari besi dan total kerugian mencapai 14 jt rupiah. (PS/RUSLAN)


Komentar Anda

Terkini: