Wakil Walikota P. Sidempuan Ir. H. Arwin Siregar MM Hadiri Dzikir Akbar TNI - POLRI

/ Selasa, 21 Maret 2023 / 17.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir. H.  Arwin Siregar MM  menghadiri Dzikir Akbar TNI - POLRI, Ulama dan Pengasuh Pondok Pesantren se-Tabagsel untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, Selasa (21/3/23) di Jln. Asar Halihi Kelurahan Sitamiang Kecamatan Padang Sidempuan Selatan.


Acara tersebut juga ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Abror dan Pondok Pesantren Rahmatan Lil Alamin.


Wakil Walikota Ir H.  Arwin Siregar MM  dalam sambutannya menyampaikan sangat bahagia dengan kehadiran Pesantren Rahmatan Lil Alamin memparipurnakan pondok-pondok pesantren di Kota Padang Sidempuan.


"Pondok Pesantren Rahmatan Lil Alamin seperti yang disampaikan ahlul bait merupakan cita-cita orang tua, semoga ini menjadi pahala jariyah karena mendukung Syiar Agama Islam khususnya di Kota Padang Sidempuan. Semoga apa yang dihajatkan keluarga di Ijabah Allah SWT. Aamiin", ucap Wawako Arwin Siregar.


Seterusnya Saidi Ahmad mengatakan, " pondok pesantren yang akan didirikan tersebut merupakan cita-cita orang tua kami.


"Sebagai anak,  kami yang meneruskan cita-cita orang tua kami. Saya mewakili keluarga juga memohon dukungan untuk suksesnya pembangungan pesantren dan masjid ini sebagai syiar agama islam di Kota Padang Sidempuan", ucapnya.




Turut hadir Wakil Wali Kota P. Sidempuan, Dandim 0212/TS, Ketua dan Anggota DPRD Kota Padang Sidempuan, Kapolres yang diwakili, Kasat Binmas, Yonif 123/RW, Staf Ahli, Para Ulama, Ustadz, Pengasuh Pondok Pesantren.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: