Berkah Ramadhan 1444 H, Desa Sei Sentosa Kembali Salurkan Sedekah Akhir Bulan

/ Minggu, 09 April 2023 / 13.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pemerintah Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara kembali menyalurkan sedekah akhir bulan. Penyaluran sedekah berupa paket sembako kepada warga tidak mampu tersebu adalah program rutin desa.

Kepala Desa Sei Sentosa Ridwan Nasution S.Pd di sela-sela penyaluran, Sabtu (8//4/2023) mengaku bahwa paket sembako yang disalurkan kepada warga adalah sumbangan dan partisipasi dari donatur.

Ia mengatakan perolehan sumbangan paket sembako dari donatur  dibulan ramadan tahun ini lebih banyak dibanding perolehan bulan sebelumnya. Kali ini, sebanyak 43 paket sembako dengan rincian beras 5 kg, gula pasir 2 kg dan 1 kotak teh disalurkan kepada warga Dusun III.

"Berkah ramadhan tahun ini, penyaluran sesekah akhir bulan berupa paket sembako lebih banyak. Kami juga meminta maaf tertundanya penyaluran sedekah akhir bulan pada bulan Maret. Kami juga berharap dan tetap optimis semoga ke depannya semakin banyak donatur dalam program sedekah akhir bulan ini, Insya Allah. Aamiin," ujarnya.

Dengan adanya program sedekah akhir bulan Desa Sei Sentosa, masyarakat mengucapkan terimakasih. Menurut masyarakat, program sedekah akhir bulan sangan membantu juga dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: