Bukber Dengan Forwan Sergai, Ketua Peradi Deli Serdang Beri Pesan Ini

/ Sabtu, 08 April 2023 / 12.30.00 WIB

Ketua Peradi Deli Serdang Alamsyah S.H ditengah didampingi Ketua Forwan Prayuka Uganda dan Bendahara Forwan Muhamad Arifin
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Sergai dan Kota Tebing Tinggi Alamsyah S.H hadiri acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah bersama Forum Wartawan Lokal Kabupaten Sergai (Forwan) bertempat di Cafe Bimo jalan Tengku Fachrudin kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai,  Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 17.30 Wib Sore kemarin.

Dalam kesempatannya, Alamsyah S.H menyebut sampai saat ini Forwan Sergai masih tampak Solit dan kompak dalam menjalankan roda roda Organisasi wartawan di kabupaten Serdang Bedagai.

Ia mengapresiasi, merasa bangga dengan kinerja Forwan Sergai, dimana Forwan Lokal Sergai adalah Organisasi kecil dikabupaten Serdang Bedagai, namun menurutnya walaupun organisasi kecil tapi kehadiran Forwan Sergai tengah disegani Organisasi Wartawan lain yang ada di kabupaten Serdang Bedagai.

"Saya mengapresiasi dan merasa Bangga dengan Forwan Lokal Sergai, karena saya lihat sejak berdirinya Forwan Sergai sampai saat ini Forwan Sergai masih tetap kompak dan solid, tentunya ini tidak sampai disini saja, Saya harap anggota atau Wartawan yang tergabung di Forwan Sergai memiliki sertifikat profesional wartawan, yang mempunyai kredibilitas tersendiri," pesannya.

"Ya, Kalau soal berbeda pendapat dalam berorganisasi itu biasa, namun saya harapkan Forwan Sergai dapat lebih kompak dari ini dan seterusnya," tambahnya. 
Ketua Forwan Sergai Prayuka Uganda Saat Santuni Anak Yatim dan Piatu
Sebelumnya, Ketua Forwan Sergai Prayuka Uganda mengatakan kegiatan buka bersama dan memberi santunan kepada Puluhan anak yatim dan Piatu ini merupakan Program kegiatan Forwan Lokal Sergai di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 ini. Tentunya ini akan terus dilakukan di tahun tahun kedepan.

"Ini adalah program tahunan Forwan Lokal Sergai yang sudah diagendakan sebelumnya, dimana dalam Kegiatan ini kami ada sedikit berbagi kepada Puluhan anak Yatim dan Piatu serta doa bersama untuk kesembuhan anak dari anggota Forwan Sergai yakni ibu Dina Mariana yang saat ini sedang menjalani perobatan di rumah Sakit dan sekaligus doa bersama untuk Pembina Forwan yang beberapa bulan lalu menghadap sang ilahi Alm Kamaruddin atau yang akrab disapa Pak Iwa Kampa," ungkapnya.

"Dengan kerendahan hati, saya Ucapkan Terimakasih kepada teman teman Forwan Sergai yang sampai saat ini masih tetap solid, dan terimakasih juga saya sampaikan kepada Bapak Alamsyah S.H dan Bapak Kaswadi yang sudah berkenan untuk hadir memenuhi undangan kami," tutupnya.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: