Bupati Apresiasi ISORI Dalam Gelar Pertandingan Olahraga Di Kabupaten Dairi

/ Sabtu, 01 April 2023 / 13.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM  – DAIRI - Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kabupaten Dairi akan melaksanakan pertandingan lomba lari 5 dan 10 kilometer dan pertandingan bola voli, yang akan diselenggarakan dari tanggal 28 April – 2 Mei 2023 mendatang di Sidikalang.

Hal ini dijelaskan Ketua Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kabupaten Dairi Horison Samosir dan Japorman Nababan beserta pengurus lainnya, saat menemui Bupati Dairi Dr. Edy Kelleng Ate Berutu, Jumat (31/3/2023).

Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISRI) Kabupaten Dairi yang dipimpin di bawah komando Horison Samosir, Japorman Nababan, akan melaksanakan lomba lari 5 dan 10 kilometer untuk tingkat putra/putri se- Kabupaten Dairi dan pertandingan voli tingkat pelajar se-Kabupaten Dairi.

Kegiatan pertandingan olahraga yang digelar oleh ISORI Kabupaten Dairi, mendapat apresiasi dan dukungan Bupati Dairi Dr. Edy Kelleng Ate Berutu.

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) Kabupaten Dairi akan melaksanakan berbagai pertandingan dari tanggal 28 April – 2 Mei 2023 mendatang di Sidikalang, ” ujar Edy Berutu.

“Soal kegiatan itu pada prinsipnya saya sangat mendukung dan senang. Semoga nanti acaranya berjalan dengan baik. Saya juga berharap event ini akan semarak karena bersamaan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Salam olahraga, ” tambah Edy Berutu. (PS/K,TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: