Camat Marelan Berbagi Takjil Wujud Keberkahan Bulan Suci Ramadhan

/ Rabu, 12 April 2023 / 11.31.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Camat bersama jajaran Kecamatan Medan Marelan membagikan takjil di bulan Ramadhan. Pembagian takjil jelang berbuka puasa diberikan kepada warga dan pengendara motor serta penumpang angkot yang melintas didepan kantor Camat Medan Marelan Jalan Kapten Rahmad Budin, Selasa (11/04/2023).

Kegiatan tersebut untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Ratusan bungkus takjil disiapkan oleh pihak kecamatan yang terletak persis dipinggir jalan. 

Dengan senyum dan suasana kekeluargaan, Camat Medan Marelan Ansari Hasibuan, S.STP, M.SP memberikan takjil kepada para warga yang melintas.

Camat mengatakan aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan di bulan Ramadan. Persiapan kegiatan tersebut, sudah dipersiapkan beberapa hari sebelumnya oleh personel jajaran Kecamatan Marelan untuk di bagikan ke masyarakat sebagai bekal berbuka puasa.


"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud mempererat silaturahmi dan berkah di bulan suci Ramadhan", ungkap Camat Ansari Hasibuan.

Ditempat yang sama, Sekcam Marelan Al Kautsar, mengatakan bahwa kegiatan ini tidak sekedar membagikan takjil melainkan juga sebagai ungkapan terima kasih dan rasa syukur.

“Semoga menjadikan keberkahan bagi kita semua,” ucapnya Sekcam. (PS/RON)

Komentar Anda

Terkini: