DPRD Batu Bara Rapat Paripurna Laporan Reses Tahap I Tahun 2023

/ Kamis, 06 April 2023 / 14.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
BATUBARA- DPRD Batu Bara melaksanakan rapat paripurna laporan Reses Tahap I tahun 2023 di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Syafrizal dan dihadiri Bupati diwakili Setda Norma Deli Siregar, Sekretaris DPRD dan sejumlah Anggota Dewan, Rabu (5/4/2023).

Kabupaten Batu Bara sendiri sebelumnya ada sebanyak 5 Dapil perwakilan DPRD setempat, Untuk Dapil I meliputi 3 Kecamatan, Dapil II 4 Kecamatan, Dapil III hanya 1 Kecamatan yakni Sei Balai, Dapil IV ada 3 Kecamatan, dan di Dapil V hanya 1 yakni Air Putih.

Pada program Reses ini, sebelumnya Anggota Dewan di masing-masing Dapil turun langsung melakukan pertemuan dengan Konstituen dari Desa ke Desa menjemput aspirasi masyarakat.

Anggota Dewan dari perwakilan Dapil II Rizky Aryetta menuturkan, setelah melaksanakan kegiatan Reses ini, sebagai anggota DPRD pihaknya akan menyikapi berbagai masalah yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram, Talawi, Nibung Hangus dan Datuk Tanah Datar untuk diteruskan dan disampaikan ke Pemerintahan Kabupaten Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah-langkah kebijakan untuk mengatasinya.

Selama mengadakan pertemuan dengan konstituen pada Reses Tahap I ini Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara menerima usulan dan aspirasi dari Konstituen, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Partai politik.

“Usulan-usulan dan Aspirasi masyarakat dan Konstituen yang telah disampaikan selama pelaksanaan Reses ini akan menjadi bahan dalam pembahasan P. APBD 2023 dan R. APBD 2024 sesuai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Batu Bara kedepannya,” ujarnya. (PS/ADITYA P.G)

Komentar Anda

Terkini: