Gereja Kristen Injil Indonesia (GKII) Rantau Alai Laksanakan Pagi Paskah

/ Senin, 10 April 2023 / 10.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
OGANILIR- Umat Kristiani Rantau Alai Dusun II Desa Mekarsari Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan "Pagi Paskah" di Gereja Kristen Injil Indonesia (GKII) Rantau Alai dalam rangkaian peringatan wafatnya Isa Al-Masih, Minggu (09/04/2023).

Dalam kegiatan ibadah keagamaan umat Kristen tersebut dipimpin oleh Pdt. Yusuf Puji Sasono. MA dan diikuti oleh seluruh jemaat kapel GKII Rantau Alai yang diperkirakan berjumlah 25 orang.


Jajaran Polsek Rantau Alai yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Sutopo S.H., terlihat melakukan pengamanan yang dimulai dari Pukul 6.30 wib dalam pelaksanaan kegiatan agama tersebut demi memberikan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah.

Disampaikan oleh Kapolsek Rantau Alai,  kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk jaminan keamanan bagi umat beragama yang ada di wilayah Polsek Rantau alai agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan hikmat aman dan lancar.

Kapolsek juga mengajak dan menghimbau kepada jemaat yang hadir agar tetap memelihara dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama dengan tetap menjaga sikap toleransi yang tinggi agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif terutama dalam hal pelaksanaan kegiatan kegiatan keagamaan. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: