Kabid Humas Polda Aceh : Operasi Ketupat Seulawah 2023 Digelar Selama 14 Hari

/ Senin, 17 April 2023 / 21.55.00 WIB
Operasi Ketupat Seulawah 2023 digelar di Provinsi Aceh selama 14 hari. FOTO|PS-DAHLAN

POSKOTASUMATERA.COM | BANDA ACEH ' -Operasi Ketupat Seulawah 2023 digelar di Provinsi Aceh selama 14 hari mulai 18 April hingga 1 Mei 2023 mendatang, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Di Mapolda Aceh, lanjut Kabid Humas, pergelaran Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi " Operasi Ketupat Seulawah-,2023" tersebut ditandai dengan apel gelar pasukan di halaman Mapolda Aceh, Senin (17/4/23) sore.

" Bertindak selaku Irup dalam apel gelar pasukan Operasi Seulawah 2023, adalah Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M dan Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, " sebut Kabid Humas.

Kemudian turut hadir saat pergelaran apel pasukan tersebut, Pj. Gubernur Aceh Ahmad Marzuki, Ketua DPRA dan sejumlah Pejabat instansi terkait lainnya, tambah Kabid Humas.

Kemudian Pejabat Polda Aceh yang hadir adalah Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, Irwasda, para PJU dan sejumlah Pamen lainnya, lanjut Kabid Humas.

Apel gelar pasukan di Mapolda Aceh diwarnai penyematan pita Operasi Ketupat Seulawah 2023 kepada perwakilan personel TNI, Polri dan Dishub Provinsi Aceh, jelas Kabid Humas.

Dalam apel gelar pasukan itu, selain melibatkan sejumlah pasukan juga ikut dihadirkan sejumlah kendaraan operasional yang digunakan dalam Operasi Ketupat Seulawah 2023 tersebut, terang Kabid Humas. 

Kapolda Aceh dalam kesempatan apel itu membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tutur Kabid Humas lagi.

Operasi Ketupat Seulawah 2023 digelar dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dengan tujuan untuk memberi rasa aman, nyaman dan berkesan kepada masyarakat dalam melakukan mudik maupun merayakan Lebaran Idul Fitri, pungkas Kabid Humas. (PS/DAMRY)

Komentar Anda

Terkini: