Partai Demokrat Pakpak Bharat Berbagi Kasih Dibulan Suci Ramadhan

/ Kamis, 20 April 2023 / 10.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT -  Di bulan suci Ramadan 1444 H, DPC Partai Demokrat Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara pada hari Senin Provinsi Sumatera Utara berbagi kasih kepada anak Yatim Piatu yang di laksanakan di Mesjid Al-Falah Sukarme Uruk Kecamatan Sukarame pahari Senin tanggal 17 April 2023 dan dihadiri para pengurus DPC-Partai Demokrat Pakpak Bharat.

Partai Demokrat Pakpak Bharat berbagi kasih kepada anak yati piatu berbentuk sembako.Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger mengatakan, Demokrat membagi ini sebagai bentuk rasa kepedulian bagi kepada masyarakat terlebih terhadap anak yatim/piatu adalah sebagai rasa kasih anatara sesame apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Demokrat berbagi sesuai dengan tagline kita, Demokrat Peduli dan Beri Solusi,” walaupun alkadarnya,sebagai manusia biasa tentu kita saling berbagi kasih,jangan dilihat dari nilainya,tapi lihatlah dari hati tulus kami sebagai pengurus DPC-Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini ungkap Hotma Ramles Tumangger.

Ditambahkan Ketua DPC-PD Pakpak Bharat tersebut adalah bentuk kepedulian merupakan bentuk kepedulian dari Partai Demokrat yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. “Kegiatan berbagi ini merupakan agenda DPP yang digelar secara serentak di seluruh DPD dan DPC Partai Demokrat di seluruh Indonesia,” sebut Ketua DPRD Pakpak Bharat yang berasal dari Partai Demokrat ini.(PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: