Plt Bupati Kagum Produksi Boomerang Langkat Dipesan 15 Negara

/ Minggu, 09 April 2023 / 22.26.00 WIB


POSKOTASUMATERA.CMO.Langkat-Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH hadir di PT. AVROS  ONIE  BUMERANG untuk meninjau produksi bumerang, bertempat Jln.Kelapa Sawit  lingkungan V Asrama Kelurahan Kwala Bingai Stabat, Sabtu 8 April 2023.

Onie sebagai oner PT. PT. AVROS  ONIE  BUMERANG menyampaikan kepada Syah Afandin ada 15 negara yang memesan bumerangnya, dan saat ini pihaknya juga lagi mengejar target pembuatan 1000 buah untuk 3 negara yakni Francis, USA dan Brazil. 

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH kagum dan mengakui hebat bumerang kabupaten Langkat  dari rumah yang kecil ini sudah memproduksi bumerang sudah sampai mancanegara yakni 15 negara yang memesan.

"Alhamdulillah ini menjadi kebanggaan kabupaten langkat. Harapan saya ini dapat berkembang lagi, baik secara prasarana maupun fasilitas pengembangan supaya lebih di tingkatkan, pemerintah pasti mendukung hal-hal positif seperti ini," ujarnya. 

Turut mendampingi Plt.Bupati: Drs.H.Mulyono,M.Si Asisten I Setda Langkat, H.Sutrisuanto,S.Sos,M.Si Staf Ahli Bupati, H.Syahmadi,S.Sos,M.SP Kadis Kominfo, H.Syahrizal,S.Sos,M.Si Kabag Kesra Setda Langkat dan ahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP Kabag Prokopim Setda Langkat.
(PS/ALOEL)

Komentar Anda

Terkini: