Rapat Lintas Sektoral Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba Dihadiri Sekda dan Ketua DPRD Pakpak Bharat

/ Selasa, 11 April 2023 / 22.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Sekretaris Daerah (Sekda) Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM mewakili Bupati pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, dan Ketua DPRD pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Aula Mapolres Pakpak Bharat Kamis,(06/04/23).

Juga hadir dalam acara itu , mewakili Dandim 0206/Dairi, serta sejumlah undangan lainnya.
Kapolres Pakpak Bharat, serta sejumlah undangan lainny,sedangkan  dalam rapat disebutkan bahwa dilakukan terdapat tiga Pos operasi yang ada di wilayah Pakpak Bharat yakni Pos Panjaratan, Pos, Sibande dan Pos Salak.

Ketiga Pos ini yang harus kita lakukan pengisian dengan semua kelengkapannya, baik personilnya maupun sarana dan prasarana pendukung yang dibutuhkan disana, jelas Kapolres.
Sementara itu Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM mengatakan, bahwa pihaknya akan menambah personil di dua Pos yakni Pos Sibande dan Kerajaan yang menjadi pintu masuk wilayah Pakpak Bharat.

Selain itu ditegaskan, juga mengingatkan agar semua petugas layanan masyarakat, khususnya petugas Kesehatan agar tetap di tempat tuga masing-masing.. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: