Wabup Karo Hadiri Syukuran Pembukaan Lokasi Ketahanan Pangan Prajurit.

/ Sabtu, 22 April 2023 / 22.52.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM. KARO-  Wakil  Bupati ( Wabup)  Karo Theopilus Ginting hadiri syukuran pembukaan Lokasi Ketahanan Pangan Prajurit Petarung Korem 023/KS - Kodam I/BB dan pembangunan pemukiman serta perladangan Koperasi Lau Tebah Sejahtera di Dusun Sembeken Desa Lau  Pengulu Kecamatan Mardinding, Rabu (19/04/23) siang.

Dalam kesempatan ini wakil bupati menyampaikan terimakasih kepada Korem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto.

"Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih kepada Korem 023/KS atas dukungannya membuka lahan ketahanan pangan yang akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di desa ini, Kita harus bersama-sama satu hati untuk meningkatkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat", ucap Wabup.

Sementara itu Danrem 023/KS menyampaikan bahwa  pembukaan lokasi ketahanan pangan tersebut menjadi hari bersejarah karena merupakan program nasional  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah, kita bersatu menjadi lebih baik dalam ketahanan pangan, kami akan memajukan kesejahteraan di tempat kita ini', ucap Danrem 023/KS.

"Program ketahanan pangan ini sudah menjadi program nasional, tidak ada hal yang mudah di dalam pekerjaan dan semua membutuhkan proses, dengan koordinasi yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Karo, Kepolisian, TNI dan semua pihak yang saling bersinergi maka hasil yang baik akan dapat kita capai', lanjut Danrem 023/KS. Turut hadir dalam acara ini Dandim 0205/TK Letkol. Inf. Benny Angga Ambar Suono, Keluarga Ahli Waris pemilik lahan, masyarakat desa Sembeken dan tamu undangan lainnya. ( PS/BUDIMAN )

Komentar Anda

Terkini: