Wujudkan generasi Qurani Yang santun, Mandiri dan Berprestasi, SMP N 1 Marancar Gelar Pesantren Kilat

/ Rabu, 05 April 2023 / 06.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARANCAR -Senin 03 April 2023, di SMP N 1 Marancar  gelar Kegiatan Pesantren Kilat bagi Guru dan Staf serta Siswa Siswi  SMP N 1 Marancar. 


Dimana, dalam kegiatan ini dipandu Guru Agama Islam dan dihadiri Kepala SMP.N 1 Marancar dan Guru guru yang beragama Islam.

Kegiatan Pesantren Kilat dilaksanakan dilaksanakan  seluruh Siswa/i kelas tujuh, Delapan dan sembilan dengan Tema “Wujudkan generasi Qurani yang santun, mandiri  dan berprestasi.


Kepala  SMP N 1 Marancar Hj.Irma Susiana Harahap S.Pd,  mengatakan bahwa kegiatan Pesangtren Kilat ini akan berlangsung selama 5 hari yaitu tanggal dari hari  Senin, Selasa,Rabu Kamis dan Sabtu, Tgl 03 April s/d 8 April  2023. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan karakter anak sejak dini, serta mengagungkan bulan suci Ramadhan.

“Saya berharap dari kegiatan ini karakter siswa tercipta menjadi pribadi yang lebih baik, berbudi luhur, berakhlak mulia, dan bertaqwa kepada Allah SWT hingga akhir hayat.  

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan diridhoi Allah, amin. Untuk itu. mari kita bersama-sama tingkatkan lagi Ibadah Kita”. Pungkas Kasek (PS/BERMAWI)

 
Komentar Anda

Terkini: