50 Bacaleg Dari PDIP Kota Palembang Memenuhi Syarat

/ Minggu, 14 Mei 2023 / 11.35.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
Palembang- Dimulai dari titik kumpul di halaman DPRD Propinsi Sumatera Selatan pada hari Kamis (12/05/2023), seluruh kader PDIP Kota Palembang mengantarkan kader-kader terbaiknya untuk maju Bacaleg tahun 2024 mendaftar ke Kpu Kota Palembang jalan Kamboja yang di Terima langsung Ketua KPU Palembang Sawaludin SH.

Iringan bacaleg yang didaftarkan Pengurus PDIP Kota Palembang di pimpin langsung Ketua DPC PDIP Kota Palembang Yulian Gunhar bersama pengurus inti dan dikuti oleh kader-kader militan. 

Sampai di kantor Kpu Palembang Ketua PDIP Kota Palembang Yulia Gunhar di sambut Ketua Kpu Palembang Syawaludin, SHi setelah itu langsung menuju lantai 2 untuk untuk verifikasi berkas bacaleg PDIP Palembang. 

Setelah berkas bacaleg diperiksa kelengkapannya oleh staff Kpu dinyatakan lengkap seluruh berkas bacaleg PDIP dinyatakan memenuhi syarat. 

Ketua PDIP Kota Palembang Yulian Gunhar mengucapkan banyak Terima kepada seluruh kader yang setia mengantarkan Bacaleg PDIP yang hari ini kita daftar 50 Bacaleg dari 6 dapil yang ada di Kota Palembang dan alhamdullah semuanya memenuhi syarat untuk di tetapkan sebagai Caleg 2024. Dan ini adalah titik kemenangan awal merebut kembali anggota Legislatif dan memenangi Pilpres Ganjar Pranowo menjadi presiden", tutupnya. (PS/Ruslan)

Komentar Anda

Terkini: