50 Bacaleg Partai Demokrat Resmi Mendaftar ke KPU Deli Serdang, Termasuk Diantaranya Edward Tarigan

/ Minggu, 14 Mei 2023 / 10.19.00 WIB
Teks foto : Edward Tarigan saat menuju KPU Deli Serdang.

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-DPC Partai Demokrat Kabupaten Delis Serdang yang di pimpin Hj Anita Lubis resmi mendaftarkan 50 orang bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) ke KPU Deli Serdang pada Sabtu (13/5/23) siang.

Seluruh bacaleg dan para pengurus Partai Demokrat Deli Serdang berangkat dari kantor DPC menaiki odong-odong menuju kantor KPU.

Sesampainya di kantor KPU, para bacaleg dan pengurus Partai Demokrat langsung disambut ketua KPU Deli Serdang, Syahrial Efendy dan mengalungkan kain ulos kepada ketua DPC Partai Demokrat Deli Serdang, Hj Anita Lubis.

Dari 50 orang bacaleg dari Partai Demokrat yang hadir di kantor KPU tampak sosok yang tampil beda penuh kesederhanaan datang dengan sepeda motor dan bersendal jepit, Edward Tarigan atau sering disapa Edo Tarigan. Ia merupakan seorang jurnalistik yang mencoba ikut merebut suara rakyat dari dapil 2 kabupaten Deli Serdang untuk tahun 2024 mendatang.

Adapun dapil 2 meliputi daerah pemilihan dari kecamatan Tanjung Morawa, STM Hilir, STM Hulu dan Bangun Purba.

Usai dari kantor KPU, para bacaleg Partai Demokrat bersama pengurus melakukan pawai mengelilingi Lubuk Pakam menaiki odong - odong dan mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Setelah itu para bacaleg dan pengurus beserta kader Partai Demokrat melakukan halal bihalal di kantor DPC partai Demokrat.(PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: