AKBP Andi Baso Ajak Seluruh Anggota Agar Taat Disiplin dan Jauhi Gaya Hidup Mewah

/ Jumat, 26 Mei 2023 / 15.06.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
Oganilir- Terus berupaya berbenah diri baik secara pribadi ataupun dikesatuan agar kedepannya dalam pelaksanaan sebagai pengembangan dan pengayom serta pelindung masyarakat khususnya di jajaran Polres Ogan Ilir dapat berjalan semakin baik.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso bersama Bag SDM melaksanakan giat Jumat curhat yang kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Hikmah, Desa Permata Baru kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir, Jumat (26/05/2023).

Pada kegiatan Jumat curhat kali ini, Kapolres sengaja mengundang penceramah untuk memberikan pencerahan dan siraman rohani kepada jajarannya, agar apa yang menjadi maksud dan tujuan digelarnya acara ini dapat tercapai dan terlaksana. Adapun yang menjadi penceramah kali ini adalah Ustad H. Darsi Ahmadan M.Hum.

Dalam ceramahnya Ustad Darsi menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir agar selalu meningkatkan iman dan takwa serta patuh terhadap aturan yang berlaku di tubuh polri, salah satunya berperilaku sederhana dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan tidak bergaya hidup mewah ataupun hedon karena hal tersebut juga sangat bertentangan dengan ajaran agama, yang bisa saja akan menimbulkan fitnah dan akan berdampak kurang baik bagi  lingkungan sekitarnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Ogan Ilir juga menegaskan dan menekankan agar jajarannya supaya lebih bijak dalam ber medsos dengan cara tidak memposting kegiatan kegiatan yang tidak perlu yang dapat menodai Institusi Kepolisian bahkan bisa melukai hati masyarakat.

Kapolres mengatakan akan menindak jajarannya apabila ditemukan melakukan kegiatan tersebut apalagi memosting kegiatan tersebut untuk dikonsumsi di medsos baik Facebook, Instragram, tik tok dan yang lainnya, tegasnya. 

Diujung acara Jumat curhat yang berlangsung santai dan akrab dalam canda dan tawa nya Kapolres Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah mengikuti acara tersebut dan agar apa yang menjadi tujuan isi ceramah dapat dilaksanakan baik dalam aturan kedinasan atau dalam kehidupan sehari hari di tengah masyarakat , tutupnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: