"Alhamdhulillah " Jalinsum Simpang 4 Desapon Terang Benerang

/ Rabu, 10 Mei 2023 / 20.57.00 WIB
Jalan lintas Simpang Empat Desapon Terlihat Terang

POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI

Akhirnya Jalanlintas Sumatera(Jalinsum) Simpang Empat Desapon Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai mendapat perhatian dari Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) setelah Awak media Poskotasumatera.com sempat memberikan informasi kepada pihak dinas terkait yakni Dinas Perumahan dan Pemukiman(Perkim) Sergai beberapa hari yang lalu.

Informasi yang diberikan kepada pihak pemkab sergai melalui media Poskotasumatera.com Senin malam 08/05 Sekitar pukul 21:00 Wib akhirnya mendapat respone positif.

Dari pantauan awak media pemasangan Lampu jalan yang dilakukan oleh Dinas Perkim Rabu 10/05 Sekitar Pukul 17:30 Wib hal ini disampaikan Kabid Perkim Adian melalui nomor Whatshaapnya kepada awak media.

Lebih lanjut Adian Mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah memberikan informasi yang positif kepada dinas, bahkan Adian menjelakan pemasangan jenis lampu yang dipasang sebanyak 3 Unit LPJU jenis LED 120 watt.

Sambung adian lagi mendindak lanjuti informasi yang diberikan media poskotasumatera.com kepada kita bahwa persimpangan desapon membutuhkan penerangan,Dasar itu kita langsung merespone hal tersebut hari ini Rabu kita lakukan pemasangan lampu jalan,Telah kita upayakan perbaikan LPJU sebanyak 3 unit dengan jenis lampu LED 120 watt,jelasnya.

Warga sekitar Usuf saat dikonfirmasi awak media mengucapkan terimakasih kepada Pemkab yang telah memberikan penerangan lampu jalan dipersimpangan jalan Desapon tepatnya Jalan penghubung Kota Seirampah ke Kota Tebing tinggi.

Sambung Usuf lagi jika jalan terang diseluruh jalan sergai ini pasti sangat bermanfaat untuk pengguna jalan terutama masyrakat sekitar yang merasakan penerangan jalan tersebut.

Kedepannya kita berharap kepada Pemkab sergai terus dan terus berjibaku dalam melaksakan program penerangan jalan diseluruh wilayah sergai, Harapnya.(PS/PTR)
Komentar Anda

Terkini: