Koramil 418-08/Sako dan Ibu Persit Ranting IX Sako Gelar Senam SKJ 88 Bersama Anggota

/ Senin, 08 Mei 2023 / 12.36.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
PALEMBANG-Anggota Koramil 418-08/Sako melaksanakan Kegiatan Senam bersama yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Koramil 418-08/Sako, disamping itu juga untuk menjaga kesehatan serta kebugaran fisik, yang dilaksanakan dihalaman Makoramil 418-08/Sako, Jalan Musi Raya Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang Palembang, pada hari Jumat lalu (05/05/2023).

Kegiatan olahraga senam SKJ 88 yang dilaksanakan adalah merupakan program dari komando atas, agar setiap personil bisa mengingat kembali gerakan dan dapat diperagakan dengan benar serta untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh anggota Koramil 418-08/Sako, dan Ibu-ibu Persit Ranting IX Sako.

Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu di sela kegiatan olahraga Senam Bersama mengatakan, di tengah Kegiatan Padat ini di harapkan seluruh anggota Koramil khususnya para Babinsa dan Ibu-ibu persit untuk bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga setiap harinya agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga.

Menurutnya, dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terserang Penyakit,

"Olahraga memang sangat perlu untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh, namun kita atur dan kita ukur sesuai kemampuan fisik kita”, Imbuh Kapten Czi Sarbanu. 

Sementara itu, dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut, anggota Koramil sebelumnya diawali apel pagi dan melakukan senam kebugaran jasmani bersama Ibu-ibu Persit Ranting IX Sako 

Setelah Kegiatan Olah Raga Bersama Ibu- Ibu Persit Ranting IX Sako, Melaksanakan  acara  Halal bihalal. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: